tanggal
| JAM
jam
KUISIONER DIGITAL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PADA UNIT PELAYANAN KANTOR KECAMATAN KOLAKA
KUISIONER INI AKAN MEMBANTU KAMI UNTUK TERUS MENYEMPURNAKAN & MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA SELURUH MASYARAKAT
PROFIL RESPONDEN
WARGA KELURAHAN

JENIS KELAMIN

PENDIDIKAN

USIA
( MASUKKAN TAHUN LAHIR UNTUK MENGHITUNG UMUR SECARA OTOMATIS )

PEKERJAAN

JENIS LAYANAN YANG DITERIMA

PERTANYAAN SURVEI (9 PERTANYAAN)
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit ini?
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kuaslitas sarana dan prasarana?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

PETUGAS PELAYANAN

TERIMA KASIH TELAH BERPARTISIPASI MEMBANTU KAMI UNTUK TERUS MENYEMPURNAKAN PELAYANAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT
Silahkan Klik Tombol   Kirim Jawaban   Untuk Menyelesaikan Pengisian Survei Anda, & Klik Tombol   Kembali   Jika Ada Data Yang Ingin Dibubah